Anda lebih-lebih bisa memutar video atau film dengan lebih baik, gara-gara ukuran layar yang lebih besar dengan kerapatan piksel layar hingga 1920 x 1080 ppi. Kerapatan layar yang tinggi dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. Luna memakai chipset Qualcomm Snapdragon bersama CPU Quad Core 2,5 Ghz Krait 400. Snapdragon seri 810 merupakan prosesor kelas premium yang dikenal handal dan cepat. Terlebih dengan RAM 3GB dan sistem operasi paling baru Android 6.0 yang membuat kinerjanya amat mulus. Kali ini, IDN Times akan mengulas spesifikasi dan harga iPhone 6 yang miliki besar layar 4.7 inci.
iphone 6 review
Jaringan 4G LTE yang digunakan oleh ponsel ini juga sudah mendukung Category 4 agar dapat mengunduh hingga kecepatan 150 Mbps. Di atas kertas Apple tampaknya tidak ingin ikuti persaingan jumlah inti prosesor yang marak dilakukan oleh ponsel Android. Ya, Apple cuma menggunakan chipset Apple A8 dengan prosesor Dual-core 1.4 GHz, GPU PowerVR GX6450, dan juga RAM sebesar 1 GB. Selain memori, kekurangan iPhone 6s juga terdapat pada tipe baterainya yang non-removable. Sehingga waktu berjalan kerusakan perihal ini dapat menyulitkan pengguna.

Laksanakan Edit Foto Tanpa Menggunakan Aplikasi Eksternal

Tapi lain halnya dengan iPhone 6, iPhone 7, dan iPhone 8, terlalu sukar membedakan secara sekilas pada ketiganya. Entah Apple malas ingin mengeluarkan desain baru atau apa, yang tentu ada hal positif yang kita dapatkan dari minimnya kreasi Apple untuk desain iPhone 7 dan iPhone 8. Meskipun hanya memegang iPhone 6, Anda tetap dapat bergaya layaknya sedang memegang iPhone 7 atau iPhone 8. Dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, pengguna atau peminat udah dapat lihat bahwa harga iPhone 6 yang dikeluarkan tidak akan begitu mahal. Tidak ada banyak yang bisa diinginkan berasal dari ponsel yang satu ini bila dilihat pada sisi dapur pacunya. Memiliki performa standar dan harga yang setara dengan ponsel lain yang berkapasitas lebih tinggi.

Macos Ventura Meluncur, Ada Fitur Baru Stage Manager Dan Webcam Pakai Iphone

Kapasitas baterai tersebut terbilang kecil bahkan lebih kecil dibandingkan iPhone 6 yang menggunakan baterai 1.810 mAh. Walaupun lebih kecil, nyatanya baterai iPhone 6s terus optimal dan diklaim mempunyai waktu bicara selama 14 jam dan dapat dipakai mendengarkan musik selama 50 jam. Akan tetapi apabila digunakan untuk terhubung internet pada jaringan 4G LTE dan bermain game HD pastinya daya tahan baterainya dapat berbeda. Teknologi 4G LTE kategori 6, dengan kecepatan unduh maksimum 300 Mbps dan unggah 50 Mbps, jadi bagian tak terpisahkan pada gawai premium Apple ini.
Dengan iPhone 12 mini dan iPhone SE 2020, Apple sekarang menjual dua perangkat yang ukurannya mitip seperti iPhone 6s. IPhone SE generasi ke-2 lebih-lebih secara desain hampir sama bersama dengan iPhone 6s, namun bersama dengan prosesor A13 yang lebih moderen di dalamnya. Apple dikabarkan akan menghentikan dukungan update software untuk iPhone 6S, iPhone 6s Plus dan iPhone SE original.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Iphone 6

Untuk mendukung mobilitas penggunaannya, terdapat baterai yang mampu bertahan selama 24 jam di dalam pemanfaatan dalam jaringan 3G. Meski dari sisi performa sangat tertinggal, iPhone 6 versi KW mampu menampilkan desain yang amat mirip bersama dengan desain versi iPhone 6 yang beredar di internet. Jika Anda berminat, ponsel ini tersedia di Tiongkok bersama harga jual lebih kurang US$200. Baterai ponsel mempunyai manfaat yang sangat signifikan untuk performa ponsel yang lebih baik.
Hadirnya iOS 9 siap mengoptimalkan kinerja iPhone 6s agar semakin responsif dan dapat menggerakkan banyak aplikasi dan permainan bersama lancar. Menariknya lagi, Apple menghadirkan warna baru yakni Rose Gold, yang terlihat begitu feminin gara-gara diciptakan khususnya untuk wanita. Namun sayangnya, kami tak menjumpai terdapatnya perubahan desain pada iPhone 6 dan iPhone 6s. Gawai ini dipersiapkan untuk beradu melawan Samsung Galaxy S6 dan beragam gawai premium lainnya yang dirilis di tahun 2015.
Kamera primer pada iPhone 6 mengusung kekuatan lensa resolusi 8 MP. Kelebihan iPhone 6 adalah telah menggunakan fitur OIS yang berfungsi untuk membuat hasil bidikan foto stabil walaupun bergerak. Kerapatan kameranya menggapai 3264 x 2448 pixels dan dapat merekam video bersama kualitas dan Sebelum beli tentunya kamu harus mengetahui bermacam fitur yang ditawarkan produk smartphone tersebut. Mulai berasal dari kamera, baterai, processor, konektivitas, desain, tampilan, dan fitur pendukung lainnya harus kamu pahami agar tidak menyesal kelak. Selain itu, ponsel pandai ini juga dibekali teknologi IPS LCD yang bikin tampilan layar lebih cerah.